5 Tips Mendatangkan Traffic Pengunjung

>> Friday, January 2, 2009

Traffic Pengunjung, Sebagus dan semenarik apapun website anda semua itu tidak akan berarti jika tidak ada yang mengunjungi website anda. Pengunjung adalah sumber pendapatan anda, maka sudah selayaknya anda memperlakukan mereka dengan baik. Banyak cara yang bisa dipakai untuk menarik pengunjung ke website anda sehingga website anda tidak pernah sepi pengunjung.
Berikut adalah tips yang bisa anda pakai untuk menarik pengunjung agar datang ke website anda:

1.Iklan
Iklan adalah sarana yang paling efektif. Dengan iklan seseorang bisa mengetahui website anda. Saat ini banyak sekali website yang menawarkan untuk beriklan gratis di website mereka untuk beberapa jangka waktu tertentu. Dan jika website anda menawarkan sebuah produk alangkah baiknya anda beralih ke iklan yang berbayar.

2.Komentar
Langkah kedua adalah carilah blog yang sekiranya anda dapat meningalkan komentar anda. Berikanlah komentar pada blog tersebut kemudian jangan lupa tinggalkan alamat blog atau website anda.

3.Update
Selalu update website atau blog anda dengan memberikan artikel yang bermutu kepada pengunjung anda. Hal ini dapat membantu meningkatkan jumlah pengunjung anda karena mereka akan selalu kembali datang mengunjungi website anda karena konten website anda yang menarik.

4.Program ptc
Dengan program ptc anda dapat meningkatkan pengunjung secara signifikan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Tapi tentu saja anda membutuhkan budget atau dana yang lebih dari harga normal, semakin besar dana yang anda miliki semakin banyak pengunjung yang datang ke website anda. Untuk mendaftar ptr silahkan anda bergabung pada website ptr yang ada di menu pendaftaran.

5.SEO
Seo adalah sistem yang akan membantu anda untuk mengoptimalkan website anda untuk menjadi top ten di search engine. Seo sangatlah penting bagi anda yang menginginkan website atau blog anda di kenal oleh pengunjung. Survey membuktikan bahwa 90% pengunjung mengetahui website anda dari search engine. Jika anda mempunyai budget yang besar sangat disarankan menyewa seorang seo. Tapi berhati-hatilah dalam memilih seorang seo, jangan sampai website anda jadi di blocked atau di banned oleh search engine. Jika anda serius kami bersedia membantu anda untuk melayani jasa seo dengan biaya terjangkau. Jika anda berminat silahkan hubungi kami dengan memilih menu

0 comments:

About This Blog

Lorem Ipsum

Back to TOP