Uangpanas.com.com, Apa lagi nih..??

>> Thursday, November 6, 2008

Uangpanas.com, pertama kali saya melihat iklannya, terus terang saya gak tertarik, apalagi kesan pertama saya dengan tulisan text iklan PPC di KumpulBlogger terlalu bombastis. Coba mana ada sekarang ini orang bisa dapat 500-600 rb secara mudah dan santai hanya dengan menghabiskan waktu 2- 3 jam di rumah. Sudah begitu, domain urlnya yang berkonotasi negative dan malah terkesan deket sama yang haram-haram, lah coba teman-teman fikir , uangpanas.com…?? Pokoknya gak saya lirik banget iklannya.

Kedua dan ketiga kali saya lihat lagi iklan uangpanas.com, LOHH…kok malah makin banyak ya yang ngikut, terlihat dari buntut URLnya..( uangpanas.com.com/?id=xyz ) yang beda-beda. Otak saya bertanya-tanya ada apa gerangan nih, apa ada fenomena baru ? Wah Jangan sampai ketinggalan informasi , begitu pikir saya. Lalu dengan penuh rasa penasaran saya klik salah satu url dari yang ngiklan di salah satu PPC.

Berikutnya, saya meluncur ke situs Mas Haryo, buat liat-liat kayak apa sih jeroannya situs produknya. Saya baca…terus …saya baca…Wah saya bilang mirip-mirip situs produk reseller lain lah… Terus saya coba cari tau bagaimana tanggapan forum-forum bisnis online tentang situs uangpanas. Lahh kok ya positip semua ya, bahkan sebagian besar memberi kan testimoni yang sangat-sangat baik tentang situs Mas Haryo ini, begitu saya pikir, sebagai salah satu pelaku bisnis online naluri bisnis saya terusik. Lalu saya coba Order Membership. Karena saya pikr ini masih momentum bagus buat uangpanas.com, jangan sampai saya kehilangan peluang.

Begitu saya sudah terdaftar menjadi member, dan salah satu affiliatornya saya langsung ke TKP, buat bongkar-bongkar produknya. BENER-BENER LUAR BIASA, begitu pendapat saya. Dengan umur semuda itu Mas Haryo bisa memiliki pengalaman sangat luas tentang bisnis online. Bagi teman-teman yang sedang membaca Blog ini , saya bener-benar rekomendasikan situs Mas Haryo ini sebagai ladang bisnis online( sebagai reseller) , juga begitu banyak peluang bisnis online yang bisa kita jalankan , semuanya di bahas baik kelebihan2 maupun kekurangannya, beserta cara-cara dan trik-trik nya secara lengkap. Saya banyak mendapatkan informasi yang selama ini saya butuhkan di situs ini, seperti info PPC, PTS, Pay Per Post, Cara Verifikasi PayPal tanpa Kartu Kredit, dan muuaaasihh buuaanyak lagiii. Pokoknya super lengkap lahh….Udah gitu, masa gak ngiler ngeliat bukti pembayaran di bawah ini,



triknya ada loh supaya bisa dapet penghasilan sigini dalam waktu singkat.
SEGERA GABUNG…Atau Klik Banner di bawah ini..

0 comments:

About This Blog

Lorem Ipsum

Back to TOP