FEEDM8 : AKSES BLOG VIA PONSEL PLUS DOLAR

>> Thursday, October 30, 2008

Blogwalking, wah makanan apa lagi nih..? Ini dia trend terbaru bagi anda yang mempunyai hobi browsing blog via handphone. Khususnya yang memiliki handphone atau gadget dengan kemampuan akses data via GPRS, 3G maupun BREW CDMA. Buat teman-teman blogmania tentu ingin agar blog kita dapat diakses oleh pengunjung blog via alat komunikasi yang satu ini. Ini tentu memberikan kemudahan bagi para pembaca blog kita dalam mengakses informasi atau artikel blog kita.

Adalah FeedM8 Publisher, yang memberikan layanan fasilitas link khusus yang mengarahkan pembaca untuk dapat membuka versi handphone dari blog kita. Ini bisa menambah traffic pengunjung dari blog kita dan berefek pada meningkatnya PR Blog . Memang tampilan layarnya tidak se-wah jika kita browsing di Komputer atau Laptop. Saat dibuka di handphone, blog kita akan terlihat lebih sesuai dengan layer gadget yang ukurannya kecil. Format tampilan teks yang gampang dibaca, membuat kegiatan membaca blog jadi nyaman dan juga jelas lebih hemat .

Untuk blogmania yang ingin mengisi pundi-pundi dolar, FeedM8 juga menyediakan program affiliasi. Kita akan mendapatkan $10 dari referral publisher yang sign-up di bawah kita. Ini diperoleh jika pendapatan pertama referral sejak sign-up mencapai $20 dari advertiser. Sebagai bonus, apabila referral publisher tersebut mencapai pendapatan di atas $100 dalam jangka waktu 180 hari sejak sign-up, maka kita akan mendapatkan $50 yang dibayarkan langsung ke account PayPal kita. Pokoknya bener-bener mantap. Berikut adalah bukti pembayaran dari FeedM8.

Jika masih ingin menambah pundi-pundi dolar, FeedM8 juga mengadakan program PPC, dimana kita bisa mendapat dolar dengan meng-klik iklan yang muncul pada blog yang terbaca di FeedM8. Per Kliknya kita dibayar $0.2. Sayang sekali apabila kita lewatkan peluang yang satu ini . Jangan tunda-tunda lagi segera take action langsung ikut di sini atau klik banner yang ada di side bar.

0 comments:

About This Blog

Lorem Ipsum

Back to TOP